Aku ingin menikah, tapi bukan dengan Kamu



 Aku ingin menikah

Tapi bukan dengan kamu


 Yang berpikir bahwa tujuan hidup perempuan hanya menjadi istri dan ibu

Aku memang ingin menikah
Tapi tidak buru-buru

Bukan dengan orang yang kukenal sekejap lalu
Tanpa melalui banyak pertimbangan lebih dulu

Aku ingin menikah
Tapi aku butuh waktu

Waktu untuk meyakinkan hatiku
Bahwa kamu memang orang tepat untuk itu

Untuk kuserahkan hidup dan jiwa ragaku
Untuk kupercayakan segala ambisi dan impianku

Aku ingin menikah
Tapi bukan dengan kamu

Yang menganggap pernikahan hanya sebagai pelampiasan nafsu
Karena aku butuh lebih dari itu

Aku tak mengharapkan cinta
Karena kutahu,
Itu terlalu muluk untuk diminta
Aku hanya ingin tahu dengan pasti
Dimanakah nanti aku kan berdiri

Disampingmu
Atau dibelakangmu

Jika kau tak mampu menunggu
Silakan pergi berlalu
Aku takkan menahanmu

Tuhan sudah menyiapkan yang terbaik untukku
Dan tampaknya,
Itu bukan kamu


Tegal parang, 12-08-2017

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW CERPEN “ SALAWAT DEDAUNAN “

Review Film Hamari Adhuri Kahani

Impian Yang Terlarang Dalam Lukisan