Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2012

Impian Yang Terlarang Dalam Lukisan

Gambar
Haloooo sobat blogger...
*hihi sok akrab nih
kali ini aku ingin menyampaikan apa yang selama ini pengen banget aku ungkapkan. Apakah itu?
jeng...jeng..jeng....

tahu siapa yang membuat lukisan ini? kalo kamu menjawab Leonardo Da Vinci tentu salah banget, dia udah almarhum dari kapan tahu. Bukan juga hasil karya Keenan, tokoh rekaan di novel dan film Perahu Kertas.

Ini adalah karya yang sederhana nan menakjubkan hasil tangan seorang cewek kelahiran Padang 21 tahun yang lalu, namanya Nazifatur Rahmi, mahasiswi Desain Komunikasi Visual Universitas Paramadina Jakarta angkatan tahun 2010.

Mungkin bagi kritikus dan kolektor lukisan, karya teman seasramaku ini biasa aja. Tapi bagi aku yang pecinta romance dan suka menghayal ini, karya ini sungguh indah dan layak di apresiasi. ( terutama karena aku gak bisa bikin gambar sebagus itu. hihihi :P )

Lukisan berbahan kanvas dan cat akrilik ini di buat dalam rangka tugas kuliah, harusnya sih Ami ( panggilan akrabnya Nazifatur Rahmi ) membuatnya dala…

AMBISI DAN IMPIAN

Antologi perdana Grup GPN C terbit, hore!

Harusnya aku berteriak girang dengan meloncat-loncat seperti itu, kalo perlu sambil bilang WOW. Tapi nyatanya aku tak melakukan itu, melihat antuasias para kontributor dan kegembiraan mereka, aku senang. Senang sekali, karena melihat kegembiraan mereka. Namun saat kuraba hatiku sendiri, apakah aku merasa sesenang itu? apakah aku segembira itu? ternyata tidak.

Lalu apakah hal yang membuatku tak merasakan jingkrak-jingkrak kebahagiaan dalam hatiku? Harusnya kan aku senang, naskah yang kuseleksi dan edit selama berbulan-bulan akhirnya terbit juga. Tapi kenapa bunga bahagia di dalam hatiku tak mekar sempurna atas hal ini?

Banyak teman yang mengucapkan selamat, banyak yang mengapresiasi, banyak yang ingin membedah antologi ini. Namun hatiku tetap bergeming. Aura kebahagiaan itu tetap tak mau menyentuh jiwaku.

Tentu hanya aku sendiri yang mampu menjawab pertanyaan yang mengusik hati ini. Antologi Parade Pena Berkisah adalah Antologi dari Grup Geraka…