{Puisi} BERI AKU WAKTU SEHARI LAGI

Tuhan…
Jika boleh aku meminta
Kumohon,
Beri aku waktu satu hari lagi
Aku masih ingin melihat cahaya matahari
Hanya satu hari
Agar aku dapat melihat senyum lebih banyak lagi
Tuhan…
Bila ajalku dapat ditangguhkan
Beri aku satu hari lagi
Untuk bertobat memohon ampunanMu
Aku masih ingin bersujud menyembahMu
Beri aku waktu satu hari lagi
Untuk menegakkan kaki – kaki ini
Berjalan menuju rumahMu
Beri aku satu hari lagi
Untuk menatap orang – orang yang kucintai
Beri aku satu hari lagi
Untuk mencium aroma wangi
Anggrek dan juga Lili
Beri aku satu hari lagi
Untuk menuliskan kisahku ini
Sebelum aku pergi
MenemuiMu di tempat yang abadi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW CERPEN “ SALAWAT DEDAUNAN “

Review Film Hamari Adhuri Kahani

Quote dari Buku Sang Alkemis Paulo Coelho