once upon a time in my life


Dulu,keterbatasan hidup membuatku sering menangis karena tak bisa mendapatkan apa yang aku inginkan. Tapi hal itu membuat aku belajar bahwa tak semua yang aku inginkan bisa aku dapatkan. Kini,apa yang dulu tak bisa aku dapatkan itu bisa aku raih dengan mudah dan gratis,bahkan aku bisa membaginya dengan orang lain. Karena itu, jangan salahkan aku yang berselera jadul. Selera jadul ini bukan karena aku tak mau up to date,melainkan karena aku hanya ingin memenuhi hasrat hati yang tak tersalurkan di masa yang lalu ketika berbagai keterbatasan masih mengungkungku. Biarkanlah aku jadul,biarkanlah aku tak modis dan trendy. Mungkin bagimu hal itu jadul dan kuno,tapi bagiku itu indah dan klasik dan akan selalu menjadi gambaran hatiku. Aku hanya ingin menjadi diriku,aku ingin membayar semua kekecewaanku di masa lalu. Inilah caraku bersyukur kepada Tuhanku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW CERPEN “ SALAWAT DEDAUNAN “

Review Film Hamari Adhuri Kahani

Impian Yang Terlarang Dalam Lukisan