Tuhan, Terima Kasih

Dear Allah
hari ini aku tak ingin apapun dariMu
aku hanya ingin berterima kasih

terima kasih karena melahirkanku di keluarga yang taat kepadaMu
sehingga aku bisa mengenalMu lebih cepat
terima kasih karena telah memberikanku orang tua yang luar biasa
yang tak pernah mengucap kata cinta,

namun kasih sayangnya seluas samudra

Tuhan, terima kasih
karena telah menganugerahiku
masa kanak-kanak yang begitu indah
dengan sejuta impian dan harapan

Tuhan, terima kasih,
karena pernah menjerumuskanku
dalam kesesatan sejenak
hingga aku tahu apa itu kebenaran

Tuhan, terima kasih
karena sudah memberiku banyak kesusahan
dan dengan kesusahan itu Kau mengajariku arti sesungguhnya dari berjuang

Tuhan, terima kasih
karena telah sering membuatku menangis
dengan airmata itu Kau mengajariku
betapa berharganya sebuah kebahagiaan

Tuhan, terima kasih
karena telah mengijinkanku merasakan atmosfer pergaulan akademis
bertemu dengan kawan-kawan yang begitu cerdas
yang melibatkanku dalam dialog-dialog bermutu dan penuh makna

Tuhan, terima kasih
telah membuatku merasakan nikmatnya pendidikan

Tuhan, Terima kasih
karena telah melimpahiku dengan begitu banyak cinta
cinta dari keluargaku, teman-temanku, dan juga sahabat-sahabatku
dan yang lebih utama adalah cinta dariMu

Tuhan, terima kasih
atas semua yang kau berikan untukku
meski aku masih sering durhaka kepadaMu

Tuhan, terima kasih
karena Engkau selalu mencintaiku
betapapun buruknya diriku

Terima Kasih, Tuhanku
Aku Mencintaimu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW CERPEN “ SALAWAT DEDAUNAN “

Review Film Hamari Adhuri Kahani

Quote dari Buku Sang Alkemis Paulo Coelho