SKENARIO HATI


Oleh: El Fietry Jamilatul Insan

Aku tahu kau bukan tokoh dalam novel
Yang dapat kuatur kepada siapa hatimu akan tertambat
Di hadapan siapa jantungmu akan bergetar lebih kencang
Dan tatapan penuh cintamu, kepada siapa akan kau alamatkan
Sungguh, aku tak memiliki kuasa untuk menentukan
Karena kamu, adalah tokoh nyata
Skenario hidupmu ditulis oleh Tuhan
Bukan aku
Akhirnya, aku hanya mampu berharap
Tuhan berkenan menuliskan namaku dalam skenario hidupmu
Sebagai seseorang yang lebih dari sekedar teman
Bukan seseorang di persimpangan hidup yang akan kau lupakan
Sungguh ku berharap
Hatimu bergetar karena aku
Seperti hatiku yang selalu bergetar karenamu

Jakarta, 17 Oktober 2013


Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW CERPEN “ SALAWAT DEDAUNAN “

Review Film Hamari Adhuri Kahani

Quote dari Buku Sang Alkemis Paulo Coelho