Dialog Spiritual

Tuhan,
tak apa kau menjadikanku orang tak punya
tiada mengapa aku terlahir bukan dari keluarga kaya
tidak mengapa aku harus bersusah payah mengejar cita-cita
Tidak apa kau mengujiku dengan kekurangan harta
jug
a cinta dari pria yang kudamba

tidak apa apa Kau menjadikan kesusahan begitu payah dalam beberapa hariku
tidak apa Kau menggodaku dengan sejumlah derita yang kadang begitu rupa
tidak apa aku tak mendapatkan semua yang kuinginkan
tidak mengapa Kau menjadikan orang-orang disekitarku begitu maju melampaui diriku
tidak apa-apa
sungguh
tidka apa-apa
asalkan Kau terus mencintaiku
Asalkan Kau hadirkan hikmah dalam setiap perjalananku
asalkan Kau berkahi setiap umurku
Asalkan Kau jadikan aku, seseorang yang menyenangkan bagi mereka yang mengenalku
Asalkan Kau, limpahi aku dengan kasih sayang dari keluargaku
Asalkan Kau merahmati setiap ibadahku padaMu
merestui setiap niat baikku
semuanya telah cukup untukku
sebab aku tahu
setiap aku kelaparan,
Kau akan selalu memberiku makan
Dalam setiap tangis yang kukeluarkan
Kau akan memberiku pengampunan
aku yakin
aku percaya
karena aku mengimaniMu
Allah, Kaulah satu-satunya Tuhanku

30-09-2013

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW CERPEN “ SALAWAT DEDAUNAN “

Review Film Hamari Adhuri Kahani

Quote dari Buku Sang Alkemis Paulo Coelho