EROS

Jumat, 13 September 2013
Tuhan, aku suka dia
Sungguh!
Tak ada keraguan
Tuhan, aku sayang dia
Sungguh!
Tanpa kebimbangan
Tapi,
Mengapa Kau biarkan
Raganya dijamah wanita selain diriku?
Bahunya disandari kepala gadis yang bukan aku
Lengannya dirangkul perempuan selain aku
Mengapa tak kau biarkan
Raganya tetap suci hingga ia kumiliki
Senyumnya tetap utuh kunikmati
Mengapa?
Mengapa tak kau belokkan hatinya kepadaku?
Mengapa kau biarkan ia tetap diam abaikan rasaku?
Mengapa?
Kau biarkan ia menerobos hatiku
Sedangkan aku tersesat mencari pintu hatinya
Mengapa?
Balada cinta yang lara
Bergaung nestapa di jiwa
Aku tersesat mencari cintaMu

Dan aku pun tersesat mencari hatinya….

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW CERPEN “ SALAWAT DEDAUNAN “

Review Film Hamari Adhuri Kahani

Quote dari Buku Sang Alkemis Paulo Coelho