{ Puisi }aku ingin pulang

mak…
aku ingin pulang
aku ingin kembali ke dalam hangat pelukanmu
harum aroma tubuhmu
sejuknya kasih sayangmu
disini terlalu gersang
batinku kering kerontang
aku ingin memelukmu sekali lagi…



aku ingin pulang
meski aku tau takkan ada pesta penyambutan
takkan ada ucapan selamat datang
ataupun seyuman yang riang
aku hanya ingin pulang
melepaskan kepenatan batin
akan hiruk pikuk kehidupan metropolitan
aku ingin pulang
kembali ke pangkuan
ibunda tersayang
aku ingin pulang
menikmati keindahan
kampung halaman
tempat aku dilahirkan
aku hanya ingin pulang
menumpahkan semua beban kehidupan
dalam dekapan malam
di desa yang tenang
tanpa bising kendaraan
ataupun asap knalpot yang menyesakkan pernafasan
aku hanya ingin pulang….
itu saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW CERPEN “ SALAWAT DEDAUNAN “

Review Film Hamari Adhuri Kahani

Quote dari Buku Sang Alkemis Paulo Coelho