takdir or keberuntungan?

entah ini takdir atau suatu keberuntungan,secara tiba-tiba dan tak terduga aku menjadi anggota SEMA.tak pernah terbayangkan sebelumnya saat aku masuk disini bahwa aku akan menjadi pejabat di kampus,hah ....hah...
berawal dari pembicaraan sederhana di mushola pada hari jum'at 18 februari 2011 sekitar jam 6 sore obrolan ringan dengan sekjen terpilih shefti Latiefah,dia bertanya-tanya tentang kegiatanku di kampus dan sekolah dulu kemudian menawariku untuk magang di SEMA.
aku sama sekali gak menyangka,padahal aku cuma pengen nyoba-nyoba aja kembali menjadi sibuk seperti di MAN dulu,awalnya aku mentargetkan untuk aktif di beberapa UKM sekaligus tapi ternyata sungguh diluar dugaan aku malah jadi anggota SEMA yang notabene lebih elit atau lebih tnggi di atas UKM. entah apakah aku harus bersyukur atau bagaimana,tapi aku tau.kedepannya kesibukanku bakalanlebih banyak lagi dan aku harus bisa membagi waktu antara kuliah dan kegiatanku,dan mungkin aku juga akan semakin jarang bertemu dengan cowokku....
dan hari ini pelantikan,bener-bener deg-degan,saat di sumpah benar-benar kerasa tegangnya,beda banget dengan waktu pelantikan di MAN dulu.
dan kini,aku gak peduli.apakah aku akan di doktri atau apa karena aku akan lebih sibuk di SEMA.
terserah,ini hidupku....sibuk is my life...
doktrin apapun tidak akan menghalangikuuntuk meraih impianku menjadi wanita kariir....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW CERPEN “ SALAWAT DEDAUNAN “

Review Film Hamari Adhuri Kahani

Quote dari Buku Sang Alkemis Paulo Coelho