INGIN JADI AKHWAT

aku ingin menjadi akhwat,sungguh...
aku ingin menajadi muslimah yang kaffah menjalankan syariat agama,
tapi entah apakah aku bisa
aku tidak ingin orang2 bilang bahwa aku berjilbab panjang atau berpakaian longgar karena temanku,
mungkin iya dia menginspirasiku
tapi aku lebih suka menyebutnya bahwa pertemuanku dengannya telah membangkitkan mimpi yang pernah tidur di palung terdalam samudera hatiku...
entah apakah aku belum siap atau apa,tapi aku merasa menjdi akhwat butuh modal besar(atau gak juga?)
yeah...ga taulah...
masi banyak hal yeng membuatku bimbang....
aku belum siap membuang semua bajuku..
aku belum  bisa membeli baju2 baru yang lebih longgar dan menutup bentuk tubuhku
aku masih suka pake celana...
dan aku masih punya pacar......
ya Allah....
jika ini jalan terbaik untukku,permudahkanlah prosesnya bagiku,mantpakanlah hatiku,kerana sungguh jika aku melihat akhwat dengan busana mereka yang teramat santun dan rapih hatiku terasa begitu damai,
aku ingin menjadi seperti mereka yang bisa menyejukkan pandangan setiap orang yang melihatku...
bismillah....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW CERPEN “ SALAWAT DEDAUNAN “

Review Film Hamari Adhuri Kahani

Quote dari Buku Sang Alkemis Paulo Coelho