ikhtiar cintaku

hujan turun deras sejak pagi hingga kini,seakan tahu bahwa ada  hati yang sedang mendung dan berurai airmata tiada henti. tapi itu bukan hatiku,itu adalah hatinya. kemarin telah kuputuskan untuk mengakhiri hubungan kami,aku yakin ini keputusan yang tepat,agar kami tak lagi melakukan maksiat dan aku tak lagi dirundung gelisah dan rasa bersalah karena telah menghianati CintaNya.aku takut kami akan semakin terjerumus jika kami terus bersama,aku ingin menyelamatkan sisa-sisa harga diriku sebagai seorang muslimah yang telah terkoyak karena perbuatan kami.aku ingin menjalani kehidupan ku seperti dulu,seorang muslimah yang menjaga kehormatannya.
aku tahu ini sangat menyakitkan baginya,tapi aku tidak ingin terus berlaut-larut dalam gelimang dosa ini. aku ingin menjaga diriku sampai Allah mngirimkan seseorang yang halal untuk menjagaku.
ini ikhtiar cintaku...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW CERPEN “ SALAWAT DEDAUNAN “

Review Film Hamari Adhuri Kahani

Quote dari Buku Sang Alkemis Paulo Coelho