benci

aku gak tau kenapa setiap kali dia berbicara terasa menusuk di hatiku,
saat pertama bertemu dengannya aku fikir aku bakalan bisa berteman dekat dengannya karna kami senasib,
awal kebersamaan kami aku mengaguminya karena ia punya kecerdasan yang luar biasa.
tapi lama kelamaan kenapa aku jadi mambencinya,padahal dia selalu aku jadikan rujukan karena ia lebih pintar 
entah mengapa sekarang aku selalu mambencinya,dan rasa benci ini semakin bertambah krena sifat dan sikapnya yang menyebalkan
suka meremehkan orang lain,ngetawain orang lainkarena aku dan mereka lebih bodoh dari dia.......
aku sudah berusaha memusnahkan perasaan ini karena mungkin ini disebabkan akrena aku iri padanya,tapi kenapa aku gak bisa
semakin lama aku semakin benci,,,,
fiuh....
ya Allah maafkan aku...
jika ia memang pantas di benci jangan buat aku membencinya terlalu berlebih
ampuni aku yang telah membencinya....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW CERPEN “ SALAWAT DEDAUNAN “

Review Film Hamari Adhuri Kahani

Impian Yang Terlarang Dalam Lukisan