myself

terkadang aku merasa minder,tapi terkadang aku merasa pede
aku merasa minder dengan bentuk badanku yang subur dan kurang proposional serta wajahku yang kurang rupawan
tapi aku merasa pede dengan keahlianku berbicara,berargumen dan berpendapat
banyak orang yang bilang mereka kagum padaku karena aku berani berbicara dan pinter ngomong
tapi taukah kamu semua?
jauh di lubuk hatiku yang terdalam aku merasa kesepian
terkadang aku merasa rendah diri karena banyak sifatku yang mungkin kurang disukai teman-temanku
ingin ku berubah tapi aku tak tahu gimana caranya
its me,with my fault,my beast,my minus...i'am not beautiful,i'm not seksi,
maybe i diferent from you all...
but,
my heart is same as you.weak and need love to keep from tears...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW CERPEN “ SALAWAT DEDAUNAN “

Review Film Hamari Adhuri Kahani

Impian Yang Terlarang Dalam Lukisan