pencari Jalan Tuhan

entah benar atau tidak,teman-temanku memperingatkanku tentang doktrin-doktrin yang ada di jurusan falsafah agama,tapi aku merasa gak di doktrin apapun.mereka bilang doktrinya emang gak secara lansung tapi secara perlahan-lahan.
dan sekarang aku bingung...
aku tau diriku mudah sekali terpengaruh...ada orang ngomong apa aku langsung kepengaruh..
temen-temen bilang aku akan di doktrin tentang paham pluralisme agama,mereka menyuruhku berhati-hati
aku akui bahwa aku memang mulai terpengaruh dengan paham tersebut...dan sekarang aku bener-bener bingung mana yang haruis kudengar dan kuikuti,dosenku?ataukah teman2ku?
ajaran islam murni ataukah ajaran islam liberal?
ya Allah berikan petunjukMu...
jangan sampai aku tersesat di jalanMu....
aku ingin kaffah menjalankan ajaranMu,jangan tinggalkan aku ya Allah....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW CERPEN “ SALAWAT DEDAUNAN “

Review Film Hamari Adhuri Kahani

Impian Yang Terlarang Dalam Lukisan